BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 Mei 2013

Bom PIN (Aplikasi BlackBerry)


Ada satu aplikasi menarik dari Bang ibnux, dialah sang raja aplikasi BlackBerry asal dalam negeri bukan import, hehehe. Aplikasi ini cukup unik dan saya juga sempat tertawa begitu melihat icon/logonya, tabung gas LPG 3 Kg. 

Aplikasi ini cukup bagus untuk menjahilin orang karena kita bisa mengirim banyak PIN Message ke BlackBerry si target bahkan dapat kita stel dengan model pengiriman setiap jam.

Dengan mengganti Owner di BlackBerry kita misalnya dengan RIM BLACKBERRY INDONESIA maka si target tidak akan tahu bahwa yang mengirim adalah kita.


Tapi perlu diinget yach sob,,, bahwa kita harus menngunakan aplikasi ini dengan benar. karena fungsi utama dari aplikasi ini adalah mengirim PIN message berantai kepada BB kita apabila BB kita hilang.

Dengan mengirim PIN message berantai ke BB kita yang dicuri maka kemungkinan besar si pencuri akan menjualnya karena akan ada banyak sekali PIN message yang masuk.



Aplikasi ini cukup kontroversial karena dapat membawa manfaat ataupun juga dapat untuk mengusili pengguna BlackBerry yang lain.
Peraturan:
  • Setiap pengguna akan di Log PINnya sehingga penyalahgunaan akan dilaporkan.
  • Terlalu sering menggunakan aplikasi ini akan mengakibatkan BlackBerry anda di suspend oleh RIM, dimulai dengan Service Blocked.



0 komentar:

Posting Komentar

popular post

Read more: http://farhanshare.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-popular-post-warna-warni-di-blog.html#ixzz2QRFs256w

Menu Tab View

- See more at: http://infodariom.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-menu-tab-view-keren-dengan.html#sthash.Uo40iDpo.dpuf
Pretty Blinking Hello Kitty
Copyright© All Rights Reserved by Fauzani Ikrimannisa