BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 April 2013

Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP


Secara pribadi mengetahui Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP ini sangat penting dan berguna sekali jika tidak disalahgunakan. Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP digunakan untuk di komputer pribadi sebagai bahan latihan bukan untuk digunakan untuk membobol/mengakses bahkan mencuri data komputer milik orang lain. Jika anda mengetahui Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP maka anda bisa berjaga-jaga agar komputer anda tidak di bobol oleh orang lain. Sebenarnya Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP ini jadul namun bagi yang masih pemula bisa menjadi sebagai bahan belajar/latihan. Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP dapat berguna jika suatu saat anda lupa password administrator windows yang di terapkan pada PC/Laptop anda dirumah. Jika kondisinya demikian maka anda pasti tidak dapat login  sebagai admin atau superuser ke komputer dan otomatis tidak dapat menginstal atau melakukan perubahan pada komputer anda, karena biasanya anda hanya bisa login sebagai guest yang hak aksesnya terbatas.

Cara Untuk Membobol Password Administrator Windows XP tidak sulit seperti yang dibayangkan, namun dengan beberapa sentuhan mouse saja cara ini bisa berhasil. Untuk Membobol Password Administrator Windows XP ada beberapa pilihan, berikut pilihan Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP :
  • Melakukan Clean Install.
  • Membobol dengan menggunakan software.
  • Membobol dengan disk booting kemudian menghapus file asm secara manual.
  • Membobol dengan safe mode (hanya berhasil jika saat instal password adminnya kosong).
Untuk mencoba/menggunakan langkah-langkah di atas maka berikut penjelasannya tentang Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP.

1. Langkah pertama Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP Jika password adminnya kosong (saat diinstal tidak di password), Cara mengatasinya:
  • Booting computer.
  • Tekan F8 akan muncul pilihan Safe Mode, plih Safe Mode.
  • Saat muncul halaman login tekan Ctrl+Alt+Delete lakukan sebanyak 2 kali agar muncul kotak login Administaror, isi user dengan Administrator, kemudian masukkan password terserah anda, klik OK atau Enter.
  • Restart komputer, booting secara normal.
  • Login sebagai Administrator, jika tidak muncul tekan Ctrl+Alt+delete 2 kali, setelah kotak login muncul masukkan user : Administrator, kemudian password sesuai yang dibuat di safe mode tadi, klik OK, jika tidak ada masalah maka bisa login ke windows, jika tetap tidak bisa login berarti harus menggunakan software untuk membobolnya.
2. Langkah kedua Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP Jika Administratornya di password, maka harus diboobol dengan menggunakan software atau menggunakan disk booting kemudian menghapus file asm secara manual. Cara Mudah Untuk Membobol password administrator Windows XP akan mencoba menggunakan Software Hirens BootCD. Cara kerja dari software ini adalah untuk mereset password administrator Windows XP, setelah password Windows XP di reset maka passwordnya akan dihapus sehingga anda bisa login ke windows secara normal. Cara mengatasinya :

1. Siapkan CD Hiren's BootCD.
2. Lakukan pengaturan di BIOS agar urutan booting dimulai dari CD ROOM / DVD ROOM.
3. Masukkan CD Hirens BootCD
4. Pilih nomor 3 lalu tekan Enter.
5. Pilih nomor 1 lalu tekan Enter
6. Pilih nomor 2 lalu tekan Enter.
7. Selanjutnya pilih drive yang berisi Windows yang akan di reset password adminnya, biasanya secara default ada di drive C atau hd0, jika dalam komputer ada lebih dari satu Windows maka arahkan ke drive yang berisi windows yang akan direset lalu tekan Enter.
8. Pilihlah pasword yang akan anda bobol, contohnya Administrator. Jika muncul pesan password sukses di reset, maka restart komputer anda, kemudian booting secara normal maka windows anda sudah normal kembali, tanpa password admin.
9. Pada dialog selanjutnya pilih Clear This User Password (tekan spasi untuk memberikan tanda X pada kurung). Jika muncul pesan password sukses di reset, Tekan tombol Esc (Escape) untuk kembali ke dos keluar dari hirens CD. Kemudian Restart PC/Laptop anda, kemudian booting secara normal maka windows sudah normal kembali, tanpa password admin. Sekian tutorial tentang Cara Mudah Untuk Membobol Password Administrator Windows XP.

0 komentar:

Posting Komentar

popular post

Read more: http://farhanshare.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-popular-post-warna-warni-di-blog.html#ixzz2QRFs256w

Menu Tab View

- See more at: http://infodariom.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-menu-tab-view-keren-dengan.html#sthash.Uo40iDpo.dpuf
Pretty Blinking Hello Kitty
Copyright© All Rights Reserved by Fauzani Ikrimannisa